• Musim Ini

    August 2008
    S M T W T F S
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
  • Pages

  • Tercatat

    • 1,658 klik
  • Mediator

Aku Merasakan Cinta

Aku merasakan itu…

Aku merasakan cinta ketika ia mengatakan “ka-ge-en…”. Aku merasakan cinta ketika ia mengatakan “tar kita ketemu jam 7 aja biar seru…”. Aku merasakan cinta ketika ia mengatakan “i’ll pick you up…”. Aku merasakan cinta ketika ia mengatakan “gak papa, biar ngerasain, kan belom pernah…” ketika ia baru pertama kali merasakan gencet-gencetan sewaktu kita ngantri nonton konser.

Aku merasakan cinta ketika ia meraih tanganku dengan senyuman terlukis di bibirnya, juga sketsa bulan sabit di matanya. Aku merasakan cinta ketika ia bilang “semua ada waktunya”. Aku merasakan cinta ketika ia mengirimkan sms “telp aq skr penting bgt!”.

Aku merasakan cinta ketika aku melihat cahaya di balik pintu dengan sebuah suara ketukan. Aku merasakan cinta demi melihat senyumnya berdiri di balik pintu ditemani seorang sahabatnya, membawa sebuah kue ulang tahun berhias cokelat berbentuk gitar di atasnya, dengan dua lilin menyala membentuk bilangan usiaku saat itu. Aku merasakan cinta ketika ia berucap dengan tulusnya, “happy birthday, ca!”

Aku merasakan cinta malam itu…

Cinta sebenar-benarnya cinta, yang baru saat ini aku merasakannya. Cinta dari seorang perempuan yang mana aku juga mencintainya, segenap hatiku…sepenuh jiwaku…

Thanks, God…You sent your angel for me

Thanks, Dear…this is my happiest birthday ever…

I LOVE YOU…

One Response

  1. i ever feel like you……….

Leave a comment